Sabtu, 01 Maret 2014

Souvenir promosi, souvenir kantor, pusat barang promosi berkwalitas harga sesuai kesepakatan

Dunia promosi saat ini sudah menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan usaha. Seiring dengan perkembangan kemajuan ide dan tehnologi, dunia promosi semakin cepat mengalami kemajuan yang cukup tajam, dengan bukti nyata hasil karya promosi memberikan  wujud  produk-produk kreatif dan inovatif seperti souvenir dan merchandise.

www.lenterapromosi.blogspot.com

Pusat lentera Barang Promosi adalah perusahaan yang berdiri dan bergerak sebagai produksi atau pemasok aneka ragam produk souvenir dan merchandise.Berbagai jenis souvenir dan merchandise menjadi produk persembahan Pusat lentera Barang Promosi yaitu : Seragam, T-Shirt, Polo Shirt, Jaket, Wearpack, Topi, Tas, Payung, Ballpoint, Agenda, Mug, Jam, Gantungan Kunci, Boneka, Flashdisk, Dompet, Banner, Backdrop, ID Card, Kalender, Sticker, Blocknote, Brosur, Post It, Pin Bros, dll.

Pusat Lentera Barang Promosi selalu berusaha untuk memberikan jasa yang terbaik kepada para pelanggan dengan mengikuti perkembangan sesuai permintaan, menjaga kualitas mutu atau quality control, tepat waktu dalam delivery purchase order, dan harga yang kompetitif.
 
www.lenterapromosi.blogspot.com

Dengan basis Pengalaman, Keahlian, dan Sumber Daya Manusia yang kompeten dan teruji, Pusat lentera Barang Promosi adalah perusahaan yang tepat ! dan menjadi pilihan pelanggan dalam hubungan kerjasama di bidang promosi.
Terima Kasih

Salam Promosi,
Untuk Informasi pemesanan hubungi


Neni Febrianti
Telp : 021 91394981
Hp : 0818982658, 081280069079
08156596583, 081902252728
pin BB: 2a3f1620


 
rahasia membuat websites2 Apa itu RWP
 

www.naritatiket.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar